Sabtu, September 22, 2012

DNS Hacking



   Sorry saya baru posting lagi,karena banyak kesibukan di dunia nyata ,,,halaah so sibuk nya!! Oke sekarang saya akan mencoba share sedikit tentang DNS HACKING,.Mungkin untuk para Hacker senior dan sangat ahli dalam teknik hacking tolong jangan hiraukan postingan ini, karena teknik ini sudah lama sekali dan tentunya para master di luar sana sudah sangat mahir..
   Setiap hendak mencari alamat IP sebuah alamat domain, komputer anda menanyakan kepada server DNS. Apa yang terjadi apabila DNS Server membohongi anda??
   Pernahkan anda terbayang  bahwa DNS server tidak selalu bisa anda percaya? Mungkin saja anda sudah mengetikan alamat URL secara benar dan sangat benar tetapi yang keluar bukan situs yang anda kehendaki..!?
   Banyak orang yang hanya memastikan bahwa mereka telah mengetikan nama dengan benar dan itulah yang slalu terjadi.pada kejadian ini saya akan sedikit bercerita tentang teman saya yang telah saya kerjain, di karnakan keteledoran dia dengan menyimpan atau nngebookmark situs http://www.Klikbca.com kata dia sih biar ga perlu ngetik setiap kali. Ia mengikuti saran dari Bank BCA ketika ada pemalsuan situs yang memanfaatkan kesalahan ketik pengguna ( dengan membuat domain klikbca, kilibca, dsb yang palsu ).
   Otomatis dengan bookmark ini, ia percaya seratus persen dia ga bakal masuk ke situs palsu BCA padahal keyakinan seperti itu merupakan kesalahan yang sangat patal dan sangat berbahaya..
   Saya memulai penyerangan ini dengan melakukan DNS Spoofer yang ada di Chain & Able, yaitu DNS yang akan memberikan informasi palsu kepada komputer yang memintanya. DNS spoofer ini merupakan bagian dari peracunan ARP dan MITM. Artinya, serangan MITM harus di jalankan terlebih dahulu sebelum anda menjalankan DNS Spoofer.


   Untuk  menjalankan DNS spoofing anda tinggal memasukan host yang hendak di manipulasi. For excample dengan mengklik tombol + ( Plus ) seperti gambar di atas., saya mengatakan kepada cain & able agar setiap permintaan alamat IP untuk domain www.detik.com, maka berikan alamat IP 202.146.4.100 ( Alamat IP Kompas.com )


   Ketika korban hendak melihat situs detik denganmengetik www.detik.com, DNS spoofer akan memberikan jawabanyang salah yaitu alamat IP www.kompas.com .Akibatnya adalah URL tetap menujukan www.detik.com namun isi halamannya sediri sebenarnya merupakan isis situs www.kompas.com.
   Serangan seperti nin sangatlah berbahaya. Seorang hacker bisa saja membuat sebuah situs yang mirip dengan detik.com asli namun dengan berita yang palsu. Anda mungkian akan langsung percaya dan tak akan pernah menyangkan bahwa itu adalah situs palsu karena URL yang kita ketik sudah benar apalagi di tunjang dengan situs yang sama persis.
   Nahh , sekarang apa yang terjadi apabila situs yang di palsukan adalah situs Bank???? Anda tentu sudah membayangkan akibat yang bisa ditimbulkan dari metoda serangan seperti ini dan pasti anda sudah tahu apa alasannya seseorang melakukan pemalsuan alamat situs Bank.!!

Perhatian !!
   Saya harap ini hanya dijadikan sebuah pengetahuan kita apabila kita menajdi nasabah / administrator untuk lebih berhati-hati..karena seorang hacker akan memanfaatkan peluang walupun peluang tersebut hanya sekecil lubang semut. Dan bagi yang berpikir untuk mencoba cara/metoda ini untuk melakukan hal-hal yang dilarang/yang beurusan dengan hukum saya tidak bertanggung jawab dengan konsekuensi yang akan anda terima....

Terima kasih atas perhatiannya